Download GCam Untuk Android Lolipop ( Google Camera ) - Andro-ID

Rabu, 05 September 2018

Download GCam Untuk Android Lolipop ( Google Camera )

Seperti yang kita ketahui aplikasi Google Camera ini tidak tersedia untuk android lolipop ketika kita mencari nya di Playstore karena tidak kompatibel. Kali ini saya akan berbagi cara Download GCam Untuk Android Lolipop ( Google Camera ) yang bisa anda gunakan untuk android OS Lolipop keatas.


Download GCam Untuk Android Lolipop ( Google Camera )

Dengan fiturnya yang melimpah tentu aplikasi GCam ini menjadi primadona di kalangan pecinta fotografi. Beberapa fitur yang disediakan diantaranya sebagai berikut :

  • Support Lens Blur untuk efek bokeh
  • Kualitas hasil foto tidak diragukan meskipun diambil pada medan kurang cahaya
  • Fokus dan akurasi tinggi
  • Mode panorama berkualitas
  • Hasil perekaman video yang sangat berkelas
  • Dan masih banyak lagi

Saking banyaknya peminat aplikasi Gcam ini bisa dibilang masuk kategori populer di playstore. Namun karena pembatasan standart minimal OS yang bisa mengoperasikan ini, maka pengguna lolipop kebawah sampai kitkat dibuat gigit jari.

Tapi jangan khawatir, karena saya akan bagikan aplikasi GCam ini yang sudah saya test pada OS lolipop dan berjalan sempurna. Untuk mendapatkan GCam lolipop silahkan download melalui link dibawah ini :


GCAM LOLIPOP APK


Tentang Aplikasi GCam Lolipop APK

NamaGoogle Camera
Minimal Android OS5.0+
KategoriFotografi
DeveloperGoogle LLC.
Untuk informasi selengkapnya kunjungi Playstore

Jika anda kesulitan download file nya silahkan baca Cara Download File di ANDRO-ID


Tidak ada cara khusus dalam instalasinya, cukup instal seperti biasa lalu buka aplikasinya.


Untuk memunculkan mode foto atau rekam video silahkan anda swipe layar dari kiri ke kanan.


Dan untuk menampilkan hasil pengambilan foto silahkan anda swipe sebaliknya, dari kanan ke kiri.



Salah satu kelebihan yang saya suka dari aplikasi GCam ini adalah refokus. Dimana ketika anda salah fokus dalam pengambilan gambar akan terlihat setelah proses render selesai.


Nah, aplikasi ini juga menawarkan fitur perubahan fokus yang memungkinkan anda memperbaiki gambar yang gagal fokus meskipun terlanjur di render dan masuk ke penyimpanan galery.


Dan dengan pixcel yang boleh dibilang pas - pas an pada device android seperti yang saya gunakan sekarang ini, aplikasi GCam cukup membantu meningkatkan kualitas foto dan video yang saya dapatkan.


Secara all in sangat memuaskan hasil, fitur dan kemudahan penggunaannya.


Dan gambar dibawah ini adalah sedikit review dari hasil foto aplikasi Gcam melalui android xiaomi redmi note 2 saya yang ber-OS lolipop.




Bagaimana, menarik bukan ? Jika anda tertarik silahkan gunakan aplikasi GCam ini dan kreasikan kegemaran anda dalam dunia fotografi.


Itulah tips kali ini tentang cara download GCam untuk android Lolipop ( Google Camera ), semoga bisa membantu rasa penasaran anda tentang apikasi Gcam ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda