Gunakan Layar Super Amoled, Samsung Galaxy M10s Masuk Daftar Ponsel Enterprise - Andro-ID

Jumat, 13 September 2019

Gunakan Layar Super Amoled, Samsung Galaxy M10s Masuk Daftar Ponsel Enterprise

Gunakan Layar Super Amoled, Samsung Galaxy M10s Masuk Daftar Ponsel Enterprise

ANDRO-ID : Perhelatan bisnis di bidang teknologi sistem operasi android semakin gencar. Tidak mau melewatkan peluang tersebut Samsung pun rajin merilis devices android unggulan dan termutakhirnya. Ini dibuktikan pada produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy M10s yang masuk dalam daftar android enterprise.


Mengutip beberapa informasi dari GSMArena bahwa kali ini Samsung akan menggunakan layar dengan panel Super Amoled. Layar jenis ini memiliki tingkat sensitivitas yang responsive dan memberi kesan teduh dan dalam pada pandangan mata penggunanya. Sementara dari segi ukuran dipastikan bahwa Samsung Galaxy M10s akan memiliki layar yang lebih lebar dibanding seri Galaxy M10 sebelumnya.


Beberapa detail juga ikut ditingkatkan pada seri Galaxy M10s. Mulai dari kapasitas memory dan fitur sidik jari di body bagian belakangnya. Untuk layarnya sendiri Samsung Galaxy M10s akan menggunakan ukuran 6.4 Inch, cukup luas untuk kebutuhan devices android saat ini.


Dengan panel super amoled-nya, layar Samsung Galaxy M10s akan mendukung format HD hingga resolusi 720p+. Masih sama dengan teknologi yang digunakan pada pendahulunya yaitu Galaxy M10.


Spesifikasi selanjutnya bahwa Samsung Galaxy M10s akan ditenagai dengan Chipset Exynos 7885 Octa. Tertanam Dual Core Cortex A73 dan dari segi grafik akan di dukung oleh GPU Mali G-71 MP2. Dari sini Samsung akan memberikan kesan glamour dan mengutamakan konsep kecepatan. Tentu ini menjadi peningkatan yang lebih baik dibanding seri Galaxy M10.


Dari segi penyimpanan internal, Samsung Galaxy M10s akan dilengkapi RAM 3GB dan memory 32GB. Mungkin ini menjadi kapasitas memory yang boleh dikatakan kurang memadai jika pengguna gemar melakukan foto atau video. Karena buat seorang fotografi atau vlogger mereka membutuhkan ruang yang cukup besar untuk menyimpan file hasil karya mereka.


Bagian kamera selalu menjadi sebuah sorotan dan titik paling penting bagi seorang pengguna android. Kali ini Samsung Galaxy M10s akan menggunakan teknologi kamera ganda dengan kemampuan ultrawide di bagian belakang panel.


Samsung Galaxy M10s sendiri akan dibekali baterai tanam dengan kapasitas 4000mAh. Cukup mumpuni untuk penggunaan smartphone android dalam waktu lama. Meskipun begitu Samsung tetap menerapkan teknologi fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat. Port USB yang digunakan adalah USB Type-C yang sudah banyak digunakan oleh vendor android terbaru saat ini.


Selain itu Samsung Galaxy M10s akan dilengkapi dengan fitur Radio FM dan mendukung jack headphone 3.5mm. Bagi pengguna dual sim jangan khawatir karena Samsung Galaxy M10s mendukung fitur dual sim dan support untuk slot eksternal memory jika anda ingin menambahkan micro sdcard pada smartphone ini. Menurut kabar yang beredar bahwa Samsung Galaxy M10s ini akan dirilis perdana di negara India sebelum di pasarkan secara massal di seluruh dunia.


Sekian artikel kali ini tentang Gunakan Layar Super Amoled, Samsung Galaxy M10s Masuk Daftar Ponsel Enterprise. Semoga bermanfaat dan terimkasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda