Masih di Uji, Fitur Baru WhatsApp Akan Support Multi Login - Andro-ID

Sabtu, 02 November 2019

Masih di Uji, Fitur Baru WhatsApp Akan Support Multi Login

Fitur Baru WhatsApp Bisa Multi Login

ANDRO-ID : WhatsApp masih melakukan penambahan fitur menarik yang layak ditunggu. Dan kali ini dikabarkan mereka tengah menguji sebuah fitur dimana nantinya satu akun WhatsApp akan bisa digunakan di beberapa devices sekaligus.


Cara kerjanya hampir sama dengan WhatsApp Web yang bisa mengakses akun WhatsApp di komputer. Namun perbedaannya dari segi perangkat, yang mana fitur multi login ini bisa anda jalankan langsung pada smartphone yang berbeda.


Fitur ini sudah lama dinantikan para pengguna WhatsApp. Setelah fitur WhatsApp fingerprint unlock dirilis kini WhatsApp Beta sedang menguji fitur multi login.


Menurut akun twitter official @WABetaInfo menyatakan dalam cuitannya sebagai berikut :



Artinya, satu akun WhatsApp nantinya akan bisa digunakan diperangkat berbeda dalam waktu yang sama. Chatting akan tetap di proteksi dengan enkripsi end-to-end seperti yang selama ini sudah tersedia.


Penggunaan fitur ini juga akan mampu mendeteksi dimana, kapan dan perangkat apa akun WhatsApp anda sedang login. Kontrol sepenuhnya ada di admin yang mampu memutuskan koneksi ke perangkat yang mencurigakan atau tidak dikenal.


Cukup menarik kenapa fitur ini ditunggu penggunanya khususnya buat mereka yang membuat akun WhatsApp sebagai akun bisnis. Dimana nantinya akun WhatsApp bisa di akses orang - orang terpercaya sehingga akan selalu ada orang yang meng-handle pekerjaan maupun informasi disaat admin WhatsApp sedang offline.


Meskipun bersifat multi login, namun WhatsApp pastinya akan tetap menjaga tingkat keamanan dan privasi data penggunanya. Jadi anda jangan khawatir akan layanan dari aplikasi Chatting terbesar di dunia ini.


Kita tunggu saja kapan fitur baru WhatsApp bisa multi login ini dirilis secara resmi. Jadi selalu update aplikasi WhatsApp anda di Playstore agar selalu menerima pembaruan terkini termasuk fitur fitur menarik lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda